Thursday, February 25, 2016

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android yang Lelet dengan Mudah



Ada banyak sekali cara mempercepat internet Android yang telah dibagikan di internet. Lemotnya Android sebenarnya dapat disebabkan karena berbagai macam faktor. Mulai dari jaringan, spesifikasi RAM ponsel, dan lokasi. Tak mungkin kan kita mengakses internet di lokasi yang tak ada sinyal sama sekali.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android
Cara Mempercepat Koneksi Internet Android
Internet saat sekarang ini menjadi kebutuhan wajib para pengguna gadget, terutama untuk pengguna komputer dan smartphone. Namun mirisnya, Indonesia masuk kedalam jajaran dengan jaringan paling lemot di dunia. Ini tentu bukan prestasi yang membanggakan untuk perkembangan teknologi sekarang ini.

Cara mempercepat koneksi internet sebenarnya mudah sekali kok. Anda tinggal mencari lokasi yang dekat dengan tower agar mendapatkan sinyal terbaik. Selanjutnya lakukan on-off data dan aktifkan mode penerbangan lalu offkan lagi. Meski sepele, tapi cara sederhana ini sangat baik untuk mendapatkan sinyal.

Namun apabila setelah melakukan cara mempercepat koneksi internet diatas Android masih terasa lemot, lebih baik ganti kartu atau cek ke tukang servis terdekat. Itulah beberapa cara mempercepat internet Android.


No comments:

Post a Comment