Thursday, February 18, 2016

Makanan yang Mengandung Nutrisi Vitamin A Tinggi



Manfaat sumber vitamin A tak hanya untuk penglihatan saja, tapi lebih dari itu nutrisi satu ini juga dapat menjadi antioksidan yang cukup efektif untuk menangkal radikal bebas penyebab penyakit. Meskipun dianggap sepele, tetapi konsumsi makanan sumber vitamin A sangatlah penting.

Makanan yang mengandung vitamin A
Makanan yang mengandung vitamin A


Seperti telah kita ketahui bersama makanan yang mengandung vitamin A sangat baik untuk menjaga kesehatan mata dan mengecah munculnya gangguan-gangguan yang memperburuk penglihatan. Konsumsi vitamin A harus Anda lakukan setiap harinya, karena bila tidak akan buruk bagi kesehatan.

Hingga saat ini makanan yang mengandung vitamin A paling tinggi masih dipegang oleh wortel. Sayuran ini sangat disukai oleh binatang imut bernama kelinci. Terbukti, kelinci memiliki penglihatan yang lebih tajam dari binatang lain. Maka dai itu, jangan lewatkan konsumsi sumber vitamin A satu ini.

Makanan yang mengandung vitamin A sebenarnya masih banyak lagi, tapi saya lebih sarankan wortel saja. Agar tak bosan, Anda bisa mengonsumsi wortel dalam bentuk jus atau olahan menarik lainnya.


No comments:

Post a Comment