Wednesday, February 17, 2016

Makanan yang Mengandung Sumber Asam Folat




Makanan yang mengandung asam folat sebenarnya ada banyak sekali. Anda bisa mengonsumsi kacang kedelai, kacang ijo, kacang almond, pepaya, dan masih banyak lagi. Makanan-makanan tersebut memiliki kandungan asam folat yang sangat luar biasa. Bahkan konsumsi 50 gram saja sudah mencukupi kebutuhan harian tubuh.


Baru-baru ini banyak sekali teman yang mencari makanan sumber asam folat. Seperti kita ketahui bersama, asam folat merupakan jenis nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan. Bahkan pada ibu yang masih hamil, sumber asam folat bermanfaat untuk menjaga janin dan meningkatkan kecerdasannya.

Makanan yang mengandung asam folat
Makanan yang mengandung asam folat




Memang saat ini telah ada banyak sekali suplemen asam folat yang beredar di pasaran, tetapi jangan sampai Anda mendapatkan efek samping akibat konsumsi obat tersebut. Maka dari itu, sebaiknya utamakan konsumsi makanan yang mengandung asam folat tinggi terlebih dahulu.

Itulah informasi singkat seputar makanan yang mengandung sumber asam folat super tinggi. semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.


No comments:

Post a Comment