Sunday, February 28, 2016

Cara Mengganti Font Android dengan Aplikasi Font Terbaik


Cara Mengganti Font Android
Cara Mengganti Font Android

Hari gini siapa sih yang tak kenal dengan Android? bahkan hampir bisa dipastikan semua orang saat ini sudah memiliki Android, terutama mereka yang masih berusia muda. 

Yup, Android merupakan sistem operasi open source besutan Google yang cukup populer di abad ini, bahkan mengalahkan iOS dan Windows yang lebih dulu mendominasi pasar.


Namun karena terbatasnya font default, beberapa pengguna mungkin akan merasa bosan. Nah bagi Anda yang bosan, silahkan instal aplikasi Font Android terbaru yang ada di Play Store. 

Ada banyak kok cara mengganti font Android dengan menggunakan aplikasi tersebut. Bahkan beberapa yang terbaik memberikan secara gratis.


Melihat tampilan font Android rasanya sangat membosankan, apalagi jika font hp Android tersebut klasik dan jadul. Inilah yang menjadi alasan banyak orang mencari cara mengganti font Android agar lebih keren dan tak membosankan. Apakah Anda termasuk salah satu dari mereka?


Mengganti font Android sebenarnya ada banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan. Pertama silahkan masuk ke bagian menu setting alias pengaturan. Disana terdapat pengaturan font style yang bisa diubah-ubah sesuai selera. Inilah cara mengganti font Android tanpa aplikasi yang paling mudah.

Itulah ulasan singkat seputar cara mengganti font Android tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan Anda.

No comments:

Post a Comment