Friday, February 19, 2016

Makanan yang mengandung protein tinggi



Sebenarnya ada banyak sekali sumber protein tinggi yang bisa Anda dapatkan secara langsung dari makanan. Sebut saja seperti telur, kacang-kacangan, buah, sayur, dan sebagainya. Setiap orang memerlukan protein dengan dosis yang berbeda-beda, maka dari itu sebaiknya Anda penuhi secara rutin.

Protein termasuk jenis nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Berbeda dengan nutrisi lain, tubuh memerlukan protein untuk membangun sel-sel baru yang telah rusak. Inilah alasan mengapa banyak olahragawan memilih makanan yang mengandung protein tinggi setiap sarapan dan makan malam.



 
Makanan yang mengandung protein tinggi
Makanan yang mengandung protein tinggi


Manfaat protein tak hanya dapat membangun sel-sel tubuh yang baru saja, tapi juga bisa menjadi salah satu nutrisi untuk diet. Protein terbukti mampu menjaga perut tetap kenyang, sehingga dapat menurunkan lemak berlebih dalam tubuh. Inilah alasan banyak orang yang mengonsumsi makanan sumber protein tinggi.

Bagaimana, sudah tau kan? Itulah beberapa makanan yang mengandung sumber protein tinggi yang dapat Anda konsumsi secara rutin. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan Anda, salam!


No comments:

Post a Comment